Powered By Blogger

Minggu, 20 Februari 2011

slaymore

ClaymoreCoverTankobon1.jpgClaymore (クレイモア, Kureimoa?) Adalah seri manga fantasi gelap ditulis dan diilustrasikan oleh Norihiro Yagi. Seri awalnya perdana di Shonen Bulanan sekarang mati Langsung dalam edisi Mei 2001. Ketika majalah dibatalkan pada bulan Juni 2007, seri sementara dipindahkan ke Weekly Shonen Jump. Ketika Langsung Square diperkenalkan pada bulan November 2007, seri dipindahkan untuk itu dan masih terus-menerus. Bab-bab individu dalam volume tankōbon diterbitkan oleh Shueisha, dengan 18 volume dirilis pada tanggal 2 Juli 2010.
Cover of the first volume featuring the central character Clare
Rumah gila mengadaptasi sebelas jilid pertama dari seri menjadi sebuah serial anime 26 episode. Disutradarai oleh Tanaka Hiroyuki seri perdana di Jepang pada NTV pada tanggal 3 April 2007 dan berlari sampai 25 September 2007. Sebuah CD soundtrack untuk serial anime, dan CD lagu anime karakter menggunakan suara aktris yang dirilis pada tanggal 25 Juli 2007 dan September 27, 2007, masing-masing.
Claymore manga dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Viz Media, yang dimulai serialisasi judul dalam Surat Shonen Jump antologi manga dalam edisi 11 April 2006. Ini merilis volume pertama dari seri pada tanggal 4 April 2006 dan telah merilis 17 volume per 1 Januari 2011. Adaptasi anime dilisensikan untuk rilis di Amerika Utara oleh Funimation Entertainment, yang telah merilis DVD pertama untuk serial di Fall 2008 [2] dan merilis seluruh seri di Blu-ray di musim semi 2010. Gila Hiburan memberikan lisensi anime untuk rilis di Australia dan Selandia Baru dan anime adalah sub-lisensi oleh Manga Entertainment untuk distribusi Inggris. Isi [Hide]

    
* 1 Plot
    
* 2 Karakter
          
o 2.1 Spesies
    
* 3 Media
          
o 3.1 Manga
          
o 3.2 Anime
          
o 3.3 CD
          
o 3.4 Video game
    
* 4 Penerimaan
    
* 5 Referensi
    
* 6 Pranala luar
[Sunting] Plot
Dalam dunia di mana manusia hidup berdampingan dengan monster hidup yang disebut Yoma (妖魔?) Yang memakan jeroan manusia, organisasi telah menciptakan suatu tatanan setengah manusia, setengah Yoma prajurit untuk melindungi manusia dari Yoma tersebut, dengan biaya besar. Orang-orang di dunia ini telah dijuluki prajurit ini "Claymores" berdasarkan pedang mereka. Mereka juga disebut sebagai "Silver Eyed Witches", berdasarkan penampilan mereka dan tampak dingin alam terhadap orang lain. Setiap Claymore memiliki nomor peringkat yang didasarkan pada kekuatan dan kemampuan mereka. Ada 47 peringkat yang sesuai dengan jumlah daerah atas tanah / dunia.
Sebuah Claymore dikenal sebagai Clare menyimpan sebuah kota kecil dengan membunuh hidup Yoma di sana, dan memenuhi Raki (Rocky), seorang anak yang orang tuanya dibunuh oleh Yoma. Dari syukur, Raki berakhir sampai berikut Clare dari kota ke kota selama pekerjaan nya Yoma-membunuh. Perjalanan keduanya sampai mereka berpisah ketika Clare dipaksa untuk pertempuran Claymore sadis bernama Ophelia. Sebelum berpisah, Clare berjanji akan menemukan dia jika dia bertahan. Cerita ini menjadi cerita balas dendam, sebagai Clare berusaha untuk menghadapi seseorang dari masa lalunya. [Sunting] Karakter Artikel utama: Daftar karakter Claymore

    
* Clare (クレア, Kurea?), Seri 'creative, adalah Claymore jauh dan tenang, dengan sisi impulsif sesekali. Di nomor 47, Clare menduduki peringkat terendah dan terlemah dari semua Claymores. Meskipun seri dimulai dengan Clare menjadi Claymore terlemah, Myria, Nomor 6, mengatakan bahwa ketika ia pertama kali bertemu dengannya dia merasa bahwa dia berada di hadapan Claymore terkuat. Dia telah memperoleh lengan kanan Irene, Nomor 3, setelah Ophelia, Nomor 4, dipotong-potong lengan asli dan menghancurkannya. Teresa Claymore yang Clare bertemu ketika Clare masih manusia. Sama seperti hubungan Clare dengan Raki, Teresa tidak menerima perusahaan Clare pada awalnya, tetapi hangat padanya dan bahkan benar-benar mulai untuk merawatnya. Setelah Teresa dibunuh, Clare meminta pria hitam untuk meletakkan darah Teresa di dalam dirinya untuk menjadi seorang Claymore. Sejak Clare mengambil dalam darah Claymore, dia kurang Youma dari Claymore sebelum dia, sehingga dia memiliki kemampuan untuk pergi melewati batas dari Claymore normal. Selama invasi Pieta, Clare mulai terbangun, Jean, menggunakan terakhir Yoki nya, syncs dengan Clare. Setelah Jean meninggal, Yoki nya disimpan dalam Clare sebagai semacam mental block.
    
* Raki (ラキ, Raki?) Adalah seorang anak muda yang keluarganya dibunuh oleh Yoma, yang kemudian membunuh Clare. Raki dibuang dari desanya karena dicurigai sebagai Yoma dan Clare mengizinkannya untuk bergabung dengannya dalam perjalanan dia sebagai juru masak. Ingin menjadi cukup kuat untuk melindungi Clare, Raki kereta bawah Isley. Ketika Clare menghilang selama 7 tahun, Raki mulai perjalanan sepanjang jalan yang pernah mereka berjalan (menjadi cukup kuat untuk membunuh Yoma) untuk bertemu dengan dia lagi, dengan Priscilla bergabung dengannya.
    
* Priscilla (プリシラ, Purishira?) Ini pernah menduduki peringkat kedua Claymore, yang memiliki potensi untuk menyaingi Teresa untuk peringkat pertama. Dia adalah salah satu dari empat Claymore yang dikirim untuk melaksanakan Teresa setelah ia meninggalkan organisasi. Selama serangan, Priskila kurangnya pengalaman menyebabkan dia menjadi "Awakened Being". Dia membunuh Teresa di depan Clare. Tapi dia meninggalkan Clare hidup, berjalan melewatinya. Priscilla regresi dengan pola pikir anak dan mulai mengamuk di tanah utara, menarik perhatian Isley, para abyssal Satu yang aturan di sana. Ketika ia menyerang dia, Priscilla benar-benar menguasai dirinya, dan ia menyerah, bersumpah setia padanya, meskipun ia memungkinkan bahwa ia mengalahkannya. Priscilla melanjutkan perjalanan dengan Raki. Dia menolak untuk memakan daging manusia ketika mencoba untuk mendapatkan kembali kenangan nya hari ia terbangun. Dia adalah sebagai episode 103 orang yang paling kuat di manga, dengan hanya rakasa Rafeala-Luciela untuk menyaingi-nya. Dia mengklaim bahwa dia dipotong kepala ayahnya saat ia makan adiknya, tapi untuk beberapa alasan menyalahkan Teresa atas kematian ayahnya. Selama perjuangannya dengan Teresa, dia hampir bangun, dan meminta Teresa untuk membunuhnya. Sebelum Teresa bisa mengabulkan permintaan nya Priscilla memotong tangannya lalu kepalanya. Priscilla kemudian pergi melampaui batas dan berubah menjadi Awakened Being, tidak dapat kembali ke bentuk manusia. Dia juga menyala Claymore penolong dan membunuh Irene, Sophia, dan Noel. Irene (disebut Ilena di manga) sebenarnya bertahan dan membantu Clare kemudian memberikan apa yang digunakan untuk menjadi tangan kanannya.
[Sunting] Spesies
Dalam dunia fiksi Claymore, Yoma (妖魔, Yoma?) Adalah jenis monster humanoid, dipercaya oleh beberapa orang untuk menjadi jenis setan, yang hidup berdampingan dengan manusia, makan pada organ internal mereka. Sebagian besar ukurannya sama dengan manusia, meskipun beberapa terasa lebih besar dan lebih berat berotot. Kebanyakan deretan paku pendek tumbuh dari punggung bagian atas mereka, dengan kaki-kaki panjang yang berakhir pada digit mencakar, rahang penuh taring besar dan menunjuk telinga, memberi mereka penampilan binatang, dan beberapa memiliki sayap kelelawar-seperti, meskipun hal ini jarang terjadi di antara mereka . Yoma memiliki kekuatan yang lebih besar, kecepatan, dan daya tahan dibandingkan dengan manusia, yang mampu memperluas anggota tubuh dan angka, dan mampu regenerasi kedua setelah terluka dan bentuk-pergeseran untuk muncul sepenuhnya manusia. Mengambil langkah lebih lanjut, mereka bisa makan otak manusia untuk menyerap kenangan mereka dan sepenuhnya menggantikan mereka. Yoma diidentifikasi oleh 'Yoki' mereka, (妖 気?) Atau "esensi setan" (karakter pertama berarti setan, dan karakter kedua adalah sama dengan kata Cina umumnya dikenal sebagai "chi"), yang dapat dirasakan oleh Yoma lain dan oleh Claymore. Mereka mampu menumbuhkan tungkai dan pulih dari luka yang sangat parah, tetapi luka langsung di kepala atau memukul organ vital yang akan membunuh mereka.
Claymore diciptakan oleh Organisasi untuk melawan Yoma. Dengan menanamkan daging dan darah Yoma ke manusia, mereka mampu menciptakan hibrida yang lebih cepat dari sumber Yoma dengan pelatihan tempur asli manusia dan intelijen. Tidak diketahui mengapa Claymore begitu sangat kuat dibandingkan dengan Yoma meskipun hanya menjadi setengah Yoma. Perubahan ini proses hibridisasi rambut manusia ke, mata cahaya-pirang atau putih mereka untuk perak, dan kadang-kadang mereka mengembangkan telinga elf-seperti. Claymore lebih kuat daripada manusia biasa, memiliki kemampuan penyembuhan yang disempurnakan, dan beberapa keterbatasan kemampuan berubah bentuk. Dalam pertempuran, Claymore menggunakan pedang Claymore besar, maka nama mereka. Dengan menggambar pada Yoki di dalamnya, Claymore mulai menjalani transformasi fisik, dimulai dengan mata mereka menjadi emas, sebesar 10% dari kekuatan mereka, wajah mereka mengubah sebesar 30%, dan tubuh mereka berubah sebesar 50% pada saat itu mereka sangat mirip Yoma sendiri. Claymores berada dalam bahaya kehilangan kendali kekuasaan mereka jika mereka mengaktifkan lebih dari 80% dari kekuatan setan mereka, mengubah mereka ke dalam bentuk Yoma disebut "Awakened Being". Mayoritas Claymore adalah perempuan, sebagai laki-laki manusia yang berubah menjadi hibrida cenderung "membangunkan" lebih cepat karena rasa senang, mirip dengan ekstasi seksual, selama proses tersebut. Dalam upaya untuk menghindari nasib ini, Claymores akan meminta seorang teman, biasanya Claymore lain, untuk membunuh mereka jika mereka mulai terbangun. Beberapa Claymores langka telah mampu melewati tanda 80% tapi hindari kebangkitan, permanen meningkatkan kekuatan mereka. Kemampuan ini Claymores 'untuk melampaui batas mereka dan kembali ke bentuk manusia (sebagian besar waktu), kurangnya nafsu darah, dan meningkatkan kekuatan mereka tidak diketahui untuk kepemimpinan Organisasi. Hal ini disebabkan gangguan mata-mata musuh seperti Rubel dalam Organisasi itu sendiri.
Demikian pula, sepupu dekat mereka, Terbangun Makhluk, mempertahankan kenangan asli mereka dan kecerdasan yang mereka miliki sebagai Claymore, tetapi sebaliknya mendapatkan sifat haus darah paling dasar dari sebuah Yoma. The "malu besar" Organisasi, sifat sejati Terbangun Makhluk disimpan dari publik. Sebaliknya, mereka disebut "pemakan rakus" dan memproklamirkan secara khusus Yoma lama yang telah memperoleh pengalaman yang lebih besar dan nafsu makan meningkat karena usia mereka. Ketika mereka awalnya manusia dibuat menjadi Claymore, yang Makhluk Awakened sangat beragam seperti sumber mereka, dengan kepribadian dan penampilan yang berbeda. Sebagai Makhluk Terbangun lebih kuat daripada Yoma biasa, dan umumnya sekuat atau lebih kuat dari banyak Claymore, tim setidaknya empat Claymore biasanya diperlukan untuk berurusan dengan mereka, dipimpin oleh seorang-satu digit peringkat Claymore. Hal ini awalnya diyakini bahwa semua Makhluk Terbangun telah kehilangan kemanusiaan mereka, tetapi sebagai kemajuan serial, ia mengungkapkan bahwa mereka tidak selalu. Organisasi publik menyangkal ini, sementara memanfaatkan Makhluk Pengukuran tersebut dalam perang di luar pulau di mana manga diatur.
Sebelum waktu lompat, mata-mata dalam upaya Organisasi untuk menggunakan hal meluap-luap tiba-tiba Makhluk Awakened mencoba untuk membuang merepotkan, Claymore sebagian-terbangun, dimulai dengan Clare, Helen, Deneve dan Miria. Mereka melakukannya karena takut kemungkinan bahwa Organisasi mungkin menemukan status mereka sebagian terbangun, tetapi gagal untuk membunuh empat kawan. Dengan menggunakan status ini setengah jalan sebagai landasan, mereka takut bahwa Organisasi akan mampu menciptakan Makhluk dikontrol Terbangun, sebagian prestasi dicapai dengan Alicia dan Beth. Ini kemudian akan digunakan di luar pulau (di mana peristiwa utama dari seri terjadi), di mana perang ini dilancarkan antara Makhluk Terbangun sembarangan dilepaskan oleh Organisasi terhadap spesies naga seperti yang bersekutu dengan musuh-musuh mereka.
Baru-baru ini di seri, yang lain 'spesies' telah muncul, disebut Abyss Feeders, meskipun mereka sering disebut sebagai 'Demons'. Yang Feeders Abyss adalah perempuan dengan rambut cahaya-pirang atau putih, menyerupai Claymore, kecuali bahwa mulut mereka dan mata dijahit tertutup. Telah terungkap bahwa 'Demons' diciptakan oleh Organisasi tujuh tahun yang lalu, tak lama setelah Kampanye Utara. Tidak seperti Claymore, yang hibrida diciptakan dengan menggabungkan daging Yoma dengan manusia, Feeders Abyss adalah hibrida dibuat dengan menggunakan mayat Makhluk Terbangun di tempat Yoma biasa. Feeders Abyss telah dilucuti dari semua emosi atau pikiran sadar dan dikondisikan untuk memiliki keinginan yang tak terpuaskan tunggal: untuk mengkonsumsi daging atau darah yang telah diberi kepada mereka. Seperti Terbangun Makhluk, Abyss Feeders dapat menghasilkan senjata dari tubuh mereka sendiri dan regenerasi pada tingkat yang mengejutkan, dengan hanya pukulan langsung ke kepala yang fatal. Sementara mereka didorong untuk mencari salah satu yang mereka cari, mereka juga akan menyerang apa pun yang membuat gerakan tiba-tiba dan, menurut Dietrich, seluruh kota telah hancur oleh 'Demons'. Bila terinfeksi oleh parasit menelurkan dari Destroyer, bukannya mengambil alih Feeders Abyss kehilangan hambatan mereka dan apa memakan mereka datang di. [Sunting] Media [Sunting] Manga Artikel utama: Daftar bab Claymore
Ditulis dan digambar oleh Norihiro Yagi, bab-bab individual Claymore mulai serialisasi di Shueisha's Shonen Bulanan Langsung pada tahun 2001. Setelah majalah itu dihentikan, seri pindah ke Weekly Shonen Jump di mana ia muncul setiap bulan daripada mingguan. Pada tanggal 2 November 2007, pindah ke Langsung Square, pengganti Shueisha's untuk Shonen Bulanan asli Langsung, mana terus serialization. [3] [4] Bab-bab individu diterbitkan dalam volume tankōbon oleh Shueisha, yang dirilis volume pertama pada Januari 5, 2002. Pada 17 Januari, 2011 19 volume telah dirilis. [5]
Pada tanggal 18 Juli 2006, Viz Media mengumumkan serialisasi manga Claymore di Amerika Utara melalui Shonen Jump antologi manga [6] Bab pertama dari adaptasi bahasa Inggris muncul. Di edisi April 11, 2006 dan serialisasi lanjutan hanya sampai seluruh volume pertama dirilis. Viz merilis volume pertama dari seri pada 4 April, 2006 [7] dan 1 Juni 2010 telah merilis 16 volume [8] [9].
Serial ini juga akan dirilis dalam bahasa Inggris di Australia dan Selandia Baru oleh Madman Entertainment. Ini adalah lisensi untuk rilis bahasa daerah di Rusia oleh Comix-seni, [10] di Perancis dan Spanyol oleh Glenat, di Meksiko oleh Grupo Editorial Vid, di Italia oleh Star Komik, di Brazil oleh Panini Komik dan di Jerman oleh Tokyopop Jerman. [Sunting] Anime Artikel utama: Daftar episode Claymore
Rumah gila menghasilkan seri 26 episode anime berdasarkan manga [11] Disutradarai oleh Hiroyuki Tanaka, seri ditayangkan antara bulan April 2007 dan September 2007 di Jepang pada Nippon Television.. Seri menyesuaikan volume sebelas pertama dari bahan sumbernya dalam 24 episode pertama, kemudian menggunakan akhir yang alternatif untuk akhir dua episode.
Pada Februari 2008, tujuh DVD volume, masing-masing tiga berisi episode anime, telah dirilis di Jepang oleh Avex Trax. [12] Selain itu, empat set edisi terbatas telah dirilis. Set edisi pertama volume terbatas berisi DVD pertama, sementara tiga lainnya set masing-masing berisi dua volume DVD. [13] Set terbaru edisi terbatas dan volume telah dirilis pada tanggal 30 Januari 2008. Dua lagi DVD volume dan satu lagi edisi terbatas yang direncanakan untuk rilis pada tanggal 26 Maret 2008 [12] Pada tanggal 15 Februari 2008., Funimation mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Daerah 1 DVD dan izin siaran untuk anime, [14] dan merilis DVD pertama di Amerika Utara pada tanggal 14 Oktober 2008; [15] pada Februari 2009, tiga volume telah dirilis. Pada tanggal 16 Februari 2010, Funimation merilis satu set kotak berisi seri lengkap dalam format Blu-ray. Gila Hiburan memberikan lisensi seri dan Volume 1 dirilis awal 2009. [16]
Dua potong musik tema yang digunakan untuk episode: satu lubang tema dan satu tema berakhir. Tema pembukaan "Raison d'etre" (レゾンデートル?, Menyalakan Alasan karena.) Oleh Nightmare. Lagu penutup adalah penyanyi J-pop Riyu Kosaka single, "Danzai no Hana ~ Guilty Sky" (断罪 の 花 ~ Guilty Sky ~?, Menyalakan Bunga Conviction ~ Guilty Sky.). Kedua tema yang digunakan dalam semua 26 episode.
seri televisi ini memulai debut di Amerika Utara pada saat itu mulai ditayangkan di FUNimation Channel, 6 September 2010. [17] Tak lama kemudian, Netflix juga mulai menawarkan semua 26 episode seperti streaming konten. [Sunting] CD
Dua CD telah dirilis untuk Claymore tersebut. Claymore TV Animasi OST, soundtrack untuk serial anime, dirilis pada tanggal 25 Juli 2007 dengan komposisi instrumental oleh Masanori Takumi. Spanning 32 trek, soundtrack termasuk versi televisi berukuran pembukaan dan tema berakhir [18] Soundtrack ini. Bukan koleksi lengkap dari trek dari anime, meskipun (misalnya lagu di episode 17, di 01:55 hilang).
CD lagu karakter, Claymore Intimate Persona: Song Karakter ShuU (Claymore Intim Persona キャラクター ソング 集 ~ ~?) Dirilis pada tanggal 27 September 2007. Ini berisi sepuluh lagu, masing-masing untuk sepuluh karakter dari seri, menampilkan lagu-lagu yang dilakukan oleh karakter suara aktris dari adaptasi anime. [19] [Sunting] Video game Sampul Claymore: Gingan tidak Majo
Claymore Video game untuk Nintendo DS dirilis di Jepang pada tanggal 28 Mei 2009 [20] Permainan ini berjudul Claymore: Gingan tidak Majo dan dirilis oleh Digital Pekerjaan Hiburan.. Dalam permainan, pemain kontrol Clare dengan cara yang mirip dengan permainan Castlevania. Dia bisa mengubah jumlah nya Yoma Power dengan menggunakan layar sentuh dan stylus. [20] [Sunting] Penerimaan
Dalam ulasannya volume tujuh, Carlo Santos dari Anime News Network mengatakan tentang tindakan adegan Clare 'Clare perkelahian bukan apa-apa pendek mata-bermunculan, dengan layout halaman dirancang untuk efek maksimum dramatis'. Tentang drama ia mengatakan "Bahkan upaya sesekali di drama merasa aneh jauh 'dan tentang bagian ketika Clare dan Raki berpisah, ia menyatakan' itu lebih seperti" Tinggalkan sekarang karena itu langkah selanjutnya jelas dalam plot '. [21] Volume tujuh seni adalah peringkat A C, cerita + dan secara keseluruhan B. [22]
Theron Martin juga dari Anime News Network mengatakan dalam tinjauannya volume empat belas 'seri telah kehilangan beberapa berkilau', dan 'tampaknya seperti kurang dan kurang yang sebenarnya terjadi dengan volume masing-masing'. Tentang adegan-adegan aksi ia mengatakan 'perkelahian yang sebenarnya kekurangan beberapa dinamika terlihat dalam volume sebelumnya "Dan tentang seni ia menyatakan' Sebagaimana telah benar di masa lalu, kesenian Yagi kekurangan untuk apa-apa '[23] Dia. Tingkat seni A - dalam tinjauan nya untuk volume sebelas, dua belas dan empat belas [24] [25] [26].
Namun, dalam kajian tentang enam belas volume, Theron Marton mengatakan 'Yagi is back on track', dan bahwa 'memberikan dia campuran yang baik dahulu "teman" muncul kembali, sekutu baru, wahyu mengejutkan, ancaman mengerikan, dan tentu saja baik 'tindakan beatdown, dalam proses kembali seri untuk bisa dibilang tingkat terkuat sejak (...) volume 12.'-ol [27]

Cover of Claymore: Gingan no Majo

Theron Martin juga memberikan pemikirannya tentang episode pertama dari lima dub anime. Dia menyatakan 'Meskipun bukan tanpa kekurangan, lima episode pertama umumnya mendapatkan seri ke awal yang kuat, praktis meyakinkan bahwa Funimation memiliki hit yang solid di tangan mereka' [28] Peringkat ia memberikan untuk anime adalah:. Keseluruhan ( menjuluki) A-, secara keseluruhan (sub) A cerita, -, Animasi B +, seni dan musik A-A. [28] Dalam daftar ICv2 tentang "Top 50 Manga - Summer 2008", Claymore ditempatkan ke-42 [29].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar